Thursday, April 11, 2013

ANDRA

LOHEEE LEHOOO BLOGGER!!
gatau kenapa akhir2 ini gua lagi demen curhat di blog/mungkin karena efek samping minum jus zuzu zee/ /?/
sesuai dengan judul post diatas, kali ini gua mau ngepost tentang ANDRA!

andra itu kocak, cakep, pinter(especially english), jago speech(y)(y).
belom lama ini, dia sedang digebet oleh anak kelas sebelah yang bernama /piip/.dia sempet mau digombalin sama itu cowok, tapi andra langsung bales 'gue tidur dulu'.daan sampe sekarang, dia masih di ceng2in/lewatkan/
pokoknya andra itu manusia yang sangat amat kocak!!
HA!OIYA!OH!AHA!/alay/ menurut informasi yang ada, namanya andra kalo lagi kompetisi bahasa inggris itu sering salah.diantara nya adalah DEANDRA ROHANA, DEANDRA RAMADANI (kenapa hak sekalian diganti namanya jadi "TU DUA" aja). nama aslinya ANDRA adalah DEANDRA RAMADANA. beda jauh apa enggak sih sama kedua nama diatas?gataudah pikir aja ndiri.

kata2nya andra yang sangat udah diingat adalah:
"tuh, kayak nada dong dib"
"yang namanya bilqis biasanya cantik2. nama gua andra, gua jelek" (gua gaksetuju sama perkataannya die yang ini, suwer andra itu cakep!)
"om beli om"
"yang murah 175, yang mahal berapa?"
"hei dikau makan apa?enak gak?bagi doong"
"dib, jajanin gue dong"
"beliin gue sesuatu"
"heey orang ganteeeng"
"ah nada mah kalo ada orangnya aja diem, kalo liat dari jauh 'iihh manis banget manis bangeet' gedek gue"/abaikan yang ini/

gua bingung mau nulis apalagi-_-sebenernya cerita tentang seorang andra itu banyak sangat.tidak bisa diungkapkan dengan kata2 atau sebuah tulisan(alah gaya)

haa iyaaa, andra itu kalo diluar kelas diem2 aje, kalo didalem.......gataudah.tanya aja sama sahira/?/
kalo mau tau lebih banyak tentang andra, silahkan cari di wikipedia/google/twitter/facebook ajaa, kayaknya sih gabakal ada.
udeh dulu ye.


No comments:

Post a Comment